Sabtu, 04 Maret 2017

Pidato tema pendididkan maret 2017

pidato tema pendidikan
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera saya haturkan, semoga kita semua selalu dalam lindungan yang maha Esa dan senantiasa diberikan keberkahan dalam mengharungi kehidupan ini.
Yang saya hormati Bapak/Ibu ....
Yang saya hormati para .....
Yang saya cintai sahabat-sahabatku semuanya ....

Pada kesempatan yang InsyAllah bermanfaat ini izinkan saya untuk menyampaikan sepatah-dua patah tentang pentingnya pendidikan. Mungkin semua orang akan menganggukkan kepada jika ditanya apakah pendidikan itu penting? Namun, sudahkah kita semua benar-benar mengerti serta mampu mencerna sejauh mana pendidikan itu memang sangat dibutuhkan oleh manusia. Bapak/ibu dan para hadirin semuanya ... Pendidikan adalah awal dari proses yang sangat panjang untuk menuju sebuah level kehidupan yang lebih baik. Untuk bisa menjadi orang yang berhasil dibutuhkan proses pembelajaran. Kita membutuhkan sebuah teori, mental, semangat juang tinggi dan sejumlah hal terkait lainnya. Dan dengan menjalani proses pendidikan hal tersebut akan kita dapat. Pada kesempatan ini saya ingin berpesan kepada para hadirin, khususnya kaum muda, bahwa adalah sangat merugi bagi siapa saja yang bersikap tidak mementingkan pendidikan, karena pendidikan adalah sebuah hal yang sangat prioritas, dan setiap orang membutuhkannya.

Sahabat-sahabatku sekalian yang saya cintai ...

Pendidikan memang bukan sebuah jaminan untuk mendapatkan sebuah kesuksesan. Namun, secara teori setiap manusia harus mengikuti proses kegiatan belajar-mengajar. Bagaimana mungkin seseorang bisa memahami apa yang akan dia kerjakan jika yang bersangkutan tidak memiliki dasar yang cukup.

Oleh karena itu, marilah kita selalu berpikir bahwa betapa penting sebuah proses pendidikan itu dalam upaya untuk menjadikan kita menjadi lebih siap lagi untuk melangkah maju sesuai dengan espektasi kita. Para hadirin yang saya cintai ... Pendidikan dapat merealisasikan harapan dan cita-cita Anda. Dan tanpa pendidikan Anda akan dipersulit oleh banyak hal dalam menajalani hari-hari Anda untuk menuju sebuah level yang lebih bak lagi. Demikian apa yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, semoga dapat memberikan manfaat yang berarti kepada kita semua.

 Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Demikian contoh pidato singkat tentang pentingnya pendidikan, semoga artikel ini berguna bagi Anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Comment